Monday 10 December 2012

Isi Ulang Apar

Pengisian Ulang Apar (refill) yang baik hanya berada di CV. RACHEM TRININDO. Perusahaan pemadam api yang  sangat ahli di bidangnya, karena sudah berpengalaman dan sangat menjamin akan kualitas serta pelayanan yang diharap dapat memuaskan konsumen dengan baik, sehingga terjadinya kerjasama antar perusahaan.
Isi ulang alat pemadam api - refill tabung apar

Isi Ulang Apar Murah

Isi ulang apar murah dan terbaik, melayani dan menerima dari berbagai merk, type serta ukuran tabung pemadam api.
Layanan yang akan didapatkan :
  1. Diberikan Sertifikat Pengisian Ulang Apar secara gratis,
  2. Diberikan Stiker Penunjuk Arah dalam upaya memudahkan penempatan tabung apar, memudahkan kontrolling dan pengecekan alat pemadam api.
  3. Diberikan tabung pemadam api pinjaman selama proses pengerjaan berlangsung.
  4. Demo/ Pelatihan cara menggunakan alat pemadam api ringan (setelah melakukan janji dengan pihak perusahaan), gratis khusus untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi. (Jabodetabek).
  5. Diberikan pelyanan yang terbaik dan lain-lain.
Media: Dry Chemical Powder, Co2, Foam AFFF, dan Gas Pengganti Hallon serta terima isi ulang tabung pemadam api jenis thermatic.

CV. RACHEM TRININDO adalah tempat terbaik berkualitas tinggi dengan harga termurah isi ulang apar

1 comment:

  1. jasa Isi Ulang Apar yang termurah baik hanya berada di Pt. Mutiara Safetyndo. Perusahaan pemadam api yang sangat ahli di bidangnya, karena sudah berpengalaman dan sangat menjamin akan kualitas serta pelayanan yang diharap dapat memuaskan konsumen dengan baik, sehingga terjadinya kerjasama antar perusahaan.

    ReplyDelete